SHARE THIS ARTICLE
Darah dan cinta. ©2015 Merdeka.com
Darah dan cinta. ©2015 Merdeka.com

Selain lewat astrologi, kehidupan asmara seseorang juga bisa diungkap lewat golongan darah. Para wanita Jepang, misalnya, suka memilih calon suami berdasarkan golongan darah. Sebab, golongan darah diyakini dapat menunjukkan karakter seseorang, khususnya yang terkait dengan cinta.

1. Golongan darah A

mengungkap kehidupan asmara lewat golongan darah (2)Orang dengan golongan darah A dikenal sebagai pribadi yang teguh. Mereka sangat perfeksionis dan meletakkan 100 persen fokus mereka pada segala hal yang mereka lakukan. Mereka yang memiliki golongan darah ini memiliki tanggung jawab yang besar dan dikenal penuh perhitungan sebelum membuat sebuah keputusan penting.

Dalam hubungan asmara, orang dengan golongan darah A selalu berusaha mencurahkan seluruh perhatian mereka kepada pasangan. Namun, kurangnya spontanitas dan kebutuhan untuk selalu berada di bawah kontrol membuat mereka sering kali memicu ketegangan di antara pasangan.

2. Golongan darah B

mengungkap kehidupan asmara lewat golongan darah (3)Orang dengan golongan darah B dikenal sebagai pribadi yang haus interaksi sosial. Kehidupan mereka juga digambarkan seperti berada di panggung politik. Mereka sangat mudah mendapatkan teman dan juga sebaliknya, cepat kehilangan teman.

Mereka yang memiliki golongan darah B juga diketahui suka melanggar aturan dan sering berpikir di luar kotak. Mereka tertarik pada pekerjaan yang memberi peluang untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Dalam hubungan asmara, orang dengan golongan darah B dikenal memiliki sifat penuh semangat dan mengejutkan. Namun, mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi egois dan bertindak tanpa mempertimbangkan konsekuensi.

3. Golongan darah AB

mengungkap kehidupan asmara lewat golongan darah (4)Orang dengan golongan darah AB memiliki tekad baja dalam mengejar impian, dan menjunjung tinggi nilai moral. Meskipun seandainya mereka berhasil mewujudkan impian mereka, mereka tidak mengukur keberhasilan itu lewat uang bila dibandingkan dengan golongan darah lainnya.

Seperti golongan darah A, mereka yang memiliki golongan darah AB suka menambah wawasan dan sering kali memiliki serangkaian hobi yang berbeda. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang tenang dan rasional. Dalam hubungan asmara, orang dengan golongan darah AB tergolong sangat mudah beradaptasi, sehingga mereka mudah jatuh cinta.

4. Golongan darah O

mengungkap kehidupan asmara lewat golongan darah (5)Orang dengan golongan darah O dikenal dengan sikap mereka yang romantis, ambisius, serta memiliki kekuatan yang besar dalam menghadapi segala tantangan. Oleh karenanya, mereka sangat pantas untuk dijadikan mentor. Dan mereka selalu menikmati kegiatan sebagai pengajar bagi rekan mereka yang lebih muda atau mempunyai pengalaman yang lebih sedikit dari diri mereka.

Mungkin ini bisa disebut sebagai salah satu kualitas terbaik dari orang bergolongan darah O. Mereka dikatakan pintar mengelola keuangan dan mendedikasikan banyak waktu mereka untuk pekerjaan.

Sebagai kekasih, orang dengan golongan darah O dikenal murah hati dan lucu. Mereka akan memberikan perhatian dan kasih sayang mereka sepenuhnya kepada pasangan, tanpa mengharapkan balasan. Tetapi, jika mereka berpikir Anda mengkhianati mereka, mereka tidak akan ragu untuk memeriksa telepon Anda ketika Anda lengah.

Source : merdeka.com
COMMENT