SHARE THIS ARTICLE

Menginap di toko buku kini bukan hal yang mustahil di Jepang (1) Kalau kalian penggemar buku, mungkin pernah merasakan berada di toko buku selama berjam-jam untuk melihat atau juga membaca koleksi buku di dalamnya. Tapi karena keterbatasan waktu dan toko buku itu harus tutup pada jam tertentu maka kalian mau tidak mau harus pulang dan kembali pada keesokan harinya, padahal kalian belum selesai menjelajahi dan membaca buku yang kalian sukai. Tapi kini kalian bisa menginap di toko buku di Jepang lho!

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, salah satu jaringan toko buku terbesar di Jepang bernama Junkudo telah menyediakan fasilitas menginap lengkap dengan sleeping bag untuk para penggemar buku yang ingin membaca sepuas dan selama yang mereka inginkan. Proyek yang dinamakan “Try Living in Junkudo” ini diadakan di toko buku Sennichimae Junkudo yang terletak di Osaka.

Menginap di toko buku kini bukan hal yang mustahil di Jepang (2)Namun sayangnya proyek menginap di toko buku ini hanya diadakan dari tanggal 31 Oktober hingga 1 November dan hanya 10 orang beruntung yang dapat mencobanya dengan sebelumnya mendaftarkan diri mereka di website toko buku seluas 3000 meter persegi tersebut. Walau menginap di toko buku Sennichimae Junkudo itu gratis, namun kalian harus membeli setidaknya 3 buah buku atau majalah di sana. Tapi, untuk penggemar buku itu tidak menjadi masalah, kan?

Source : rocketnews24.com
COMMENT