SHARE THIS ARTICLE
Dok: Hotel Gracery (kotaku.com)
Dok: Hotel Gracery (kotaku.com)

Jika tak puas hanya dengan menonton filmnya, dan ingin pengalaman lebih intim dengan Godzilla, Hotel Gracery di Jepang bisa menjadi pilihan.

Bulan April nanti Hotel Gracery di distrik Shinjuku akan mulai beroperasi. Hotel berlantai 30 itu memiliki fasilitas dua kamar bertema Godzilla. Di salah satu ruangan, terdapat jendela panjang dengan mata replika Godzilla yang berada di luar mengintip langsung ke tempat tidur.

Menginap Bersama Godzilla di Jepang (2)Di kamar lain, yang dinamakan Godzilla Room, lebih ekstrem lagi. Terdapat Godzilla yang sedang mengacaukan miniatur Tokyo, dan satu tangannya melambai masuk ke dalam kamar.

Menginap Bersama Godzilla di Jepang (3) Menginap Bersama Godzilla di Jepang (4)Jika itu terlalu menyeramkan dan membuat Anda tak bisa bermimpi indah, maka Godzilla View Room mungkin lebih cocok bagi Anda. Bahkan dinding kamar mandinya dihiasi gambar Godzilla.

Menginap Bersama Godzilla di Jepang (5)Menurut AFP, menyewa Godzilla Room akan dikenakan tarif 39,800 yen (sekitar Rp 4,3 juta) di hari Senin-Jumat, dan 49,800 yen di weekend atau hari libur. Sedangkan Godzilla View Room tersedia dengan tarif mulai dari 15,000 yen per malam.

Source : gayahidup.rimanews.com
COMMENT