SHARE THIS ARTICLE

Musim Perpisahan di Jepang diilustrasikan di video yang baru (1)Di Jepang, bulan Maret dan April adalah waktu ketika para pelajar lulus dari sekolah atau memulai tahun ajaran baru mereka. Banyak orang di seluruh Jepang kini mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupan lama mereka dan menyapa masa depan mereka yang baru, misalnya seperti orang dewasa muda yang pindah dari kampung halaman mereka ke Tokyo. Teman-teman dan anggota keluarga yang ditinggalkan juga harus mengatakan selamat tinggal mereka sendiri.

Musim Perpisahan di Jepang diilustrasikan di video yang baru (2)Untuk membawa kebahagiaan dan penutup dari musim perpisahan ini, perusahaan telekomunikasi Jepang KDDI telah memulai proyek “Sync Yell“, di mana keluarga dan teman-teman dapat mengirim pesan perpisahan kejutan kepada orang-orang muda yang telah pindah ke Tokyo. Sebuah film yang menggambarkan proyek ini telah diunggah ke YouTube dan situs resmi proyek ini pada Senin, 16 Maret.

Musim Perpisahan di Jepang diilustrasikan di video yang baru (3)Videonya dapat dilihat di sini:

Film dokumenter ini mengikuti para orang dewasa muda melalui waktu istimewa ini pada bulan Maret, dari keberangkatan mereka dari kampung halaman mereka hingga mereka tiba di sebuah stasiun kereta api di Tokyo. Setelah masing-masing kedatangan mereka di stasiun, sebuah layar yang besar muncul dan menyiarkan pesan video yang tulus dari keluarga dan teman-teman mereka. Kombinasi dari pemikiran yang penuh kasih sayang dan teknologi mutakhir ini menghasilkan video penutup berdurasi lima menit yang emosional untuk semua orang yang terlibat.

Source : yattarjapan.com
COMMENT