SHARE THIS ARTICLE

Pokemon GO telah membuat kehebohan di seluruh dunia sejak perilisannya satu minggu yang lalu. Semua terlibat dalam euforia menangkap Pokemon. Beragam kisah terjadi, mulai dari yang lucu, menegangkan sampai mengerikan. Tapi adakah yang mampu membuat haru seperti ini?

Mengharukan! Kisah Pemain Pokemon GO dan Pikachu ini Buat Netizen Menangis! 2

Seorang pemain Pokemon GO dengan akun twitter @echosperics membuat sebuah posting-an yang sangat lugas, yaitu foto Pikachu tampak dalam mode penangkapan Pokemon GO berlatar belakang sebuah makam. Yang menarik perhatian adalah makam tersebut memakai batu nisan Pikachu. Begini yang dia tulis diterjemahkan dari bahasa Jepang.

Ada seekor Pikachu di makam adik kecilku yang sangat menyukai Pikachu.” (Di Pokemon GO Pikachu sangat langka dan susah untuk ditemukan)

Sontak posting-an ini menuai puluhan ribu retweet dan beragam komentar. Para netizen Jepang mengungkapkan perasaan mereka dengan diiringi uraian air mata. “Ini sangat mengagumkan. Saya sampai menangis di tempat kerja…” dan “Sungguh sebuah mukjizat,” adalah contoh-contoh komentar tersebut.

Apakah ini memang disengaja oleh pihak pengembang game atau benar-benar muncul secara tidak sengaja? Bagaimana menurut kalian?

Source : rocketnews24.com
COMMENT