SHARE THIS ARTICLE
Mengetahui Karakter Pria Berdasarkan Golongan Darahnya
image: newfirst30.com

Mungkin selama ini Anda mengetahui bahwa pembagian golongan darah hanya dilakukan untuk transfusi darah saat operasi atau kecelakaan. Namun ternyata golongan darah tidak hanya bisa memberikan informasi tentang perbedaan materi atau diet yang harus dilakukan. Beberapa hasil penelitian telah menemukan bahwa golongan darah seseorang juga menentukan sifat dan karakternya, seperti halnya rasi bintang alias zodiak.

Bahkan masyarakat Jepang sering menggunakan golongan darah sebagai cara untuk mencari pasangan hidup yang cocok atau bahkan untuk menentukan calon karyawan yang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan. Dengan begini, maka kehidupan pernikahan bisa langgeng dan perusahaan pun bisa lebih maju.

Bagi Anda para wanita yang ingin mengetahui sifat dan karakter pasangan namun malu atau ragu untuk bertanya, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengetahui dari golongan darahnya. Mengetahui hal ini juga bisa membantu Anda untuk mengetahui keinginan pasangan sehingga Anda bisa menjadi wanita yang diidamkannya.

Mengetahui Karakter Pria Berdasarkan Golongan Darahnya2Berikut ini adalah karakter pria berdasarkan golongan darah:

Golongan Darah AB

Pria yang memiliki golongan darah ini bisa membuat pasangannya bahagia karena dia akan memberikan banyak perhatian dan menjaga pasangannya. Pria dengan golongan darah yang cukup jarang ini juga tidak bisa jauh dari Anda dan seringkali berinisiatif untuk menghubungi Anda duluan. Dia juga bisa menjadi pendengar yang baik ketika Anda curhat dan menerima dengan lapang jika Anda tidak mau menceritakan beberapa hal dalam masalah.

Dengan sifatnya yang seperti itu, dia juga ingin agar pasangannya bisa memberikannya timbal balik. Dia juga ingin diperhatikan namun ingin sendiri saat sedang bermasalah. Pria dengan golongan darah AB memang lebih suka jika tidak diganggu dan memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Jika dia sudah merasa cukup dengan kesendiriannya, diapun akan kembali sangat perhatian pada pasangannya. Jika Anda menikah dengannya, jangan kaget jika dia tidak memberi tahu rahasia dan masalahnya.

Golongan Darah A

Pria dengan golongan darah A juga bisa membuat pasangannya sangat bahagia karena dia tahu hal yang diharapkan dan disukai oleh seorang wanita. Pria dengan golongan darah ini sangat menginginkan kesempurnaan, baik saat pacaran terlebih setelah menikah. Namun dibalik itu, dia sangat bertanggung jawab sebagai ayah dan suami. Dia akan begitu mencintai keluarganya dan berusaha untuk memenuhi keinginan istri dan keluarganya.

Dengan sifatnya yang menginginkan kesempurnaan, maka dia tentu ingin agar istrinya juga bisa menjadi istri dan Ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Dia ingin agar istrinya bisa memasakkan makanan yang enak dan mengatur keadaan rumah dengan baik. Namun kekurangan pria seperti ini adalah suka mengatur semuanya dan bersikap seperti bos. Bahkan dia juga ingin semua keinginannya terpenuhi, meskipun hal tersebut adalah hal yang sulit.

Golongan Darah B

Bagi Anda yang mudah kesal dan sensitif, sebaiknya Anda tidak menjalin hubungan dengan pria dengan golongan darah B. Pria dengan golongan darah B seringkali membuat pasangannya kesal karena dia hanya memanjakan pasangannya saat suasana hatinya sedang baik. Seringkali mereka mengajak untuk kencan duluan namun ternyata dibatalkan karena hal yang menurut Anda sangat sepele.

Pria dengan golongan darah B lebih suka menjalani hobi atau kegiatan yang disukainya daripada memperhatikan keluarga. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena meskipun seringkali terlihat tidak bertanggung jawab dan datang-datangan, tapi mereka akan menghujani pasangannya dengan perhatian. Tapi jangan pernah mencueki atau membuat mereka cemburu karena mereka mudah kesal dan cemburuan.

Golongan Darah O

Pria dengan golongan darah O adalah pria yang begitu perhatian dan romantis ketika sedang penjajakan dan pacaran. Semua hal romantis yang dilakukan akan membuat pasangannya merasa begitu senang, berbunga-bunga dan merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia.

Setelah Anda menikmati semua hal tersebut, maka siap-siap untuk merasakan perubahannya setelah menikah. Karena biasanya dia tidak akan terlalu melibatkan Anda dalam menghadapi masalah setelah menikah. Dia mungkin akan mengajak Anda untuk membicarakan beberapa hal namun ada juga beberapa hal yang dia rasa tidak perlu dibicarakan dengan Anda karena merasa kalau Anda sudah mengerti. Tapi hal ini tidak berarti kalau dia sudah tidak mencintai Anda karena sifat pria dengan golongan darah O memang seperti itu. Pastikan kalau Anda selalu selalu menghargai semua hal yang dia lakukan agar dia juga bisa menghargai kepada Anda.

Source : egiempat.com
COMMENT