SHARE THIS ARTICLE

Tempat di Jepang yang harus kalian kunjungi jika kalian menyukai atau pernah menyukai boneka. Alasannya adalah karena Tokyo Doll Culture Exhibition diselenggarakan di Tokyo, dimana penggemar Jenny, Barbie, Bryce, dan lainnya dapat melihat koleksi-koleksi hebat yang pernah dibuat dari boneka-boneka tersebut.

Dilabeli “The History of Kawaii” dimana kawaii berarti “imut” dalam bahasa Jepang, pameran ini bukan pameran boneka yang random saja. Dengan lebih dari 700 boneka imut dari seluruh penjuru dunia, ini merupakan koleksi khusus. Disini penggemar dapat melihat boneka favoritnya dari masa ke masa, dan mereka bahkan dapat melihat setiap jenis Barbie sejak pertama diciptakan. Boneka dalam pameran ini ditampilkan dalam nuansa yang cerah, warna-warna menyala, sehingga membawa nuansa menyenangkan dan keimutan dalam suasana.

Jepang menjadi rumah bagi kolektor-kolektor besar dunia dalam bidang apapun dan dalam hal apapun, dan mereka dikenal sangat memperhatikan koleksi-koleksinya. Tampaknya kurator dari Tokyo Doll Culture Exhibition melakukan hal tersebut, dan, hasilnya, menciptakan pameran yang tak akan pernah dilupakan oleh para penggemar boneka.

Tokyo Doll Culture akan berlangsung hingga tanggal 13 Oktober.

2b DOLL1

2f doll9

2e doll10

2d DOLL6

2c DOLL5

Source : dramafever
COMMENT