SHARE THIS ARTICLE
Mengabadikan Kenangan di Tempat Foto di Jepang yang Wajib Dikunjungi (1)
Gotenba (photo: upload.wikimedia.org)

Saat berjalan-jalan ke tempat wisata, ada baiknya mengabadikan kesenangan dan kebahagiaan Anda dengan berfoto ria. Selain bisa dikenang kemudian hari, foto-foto tersebut pun dapat menjadi alat dokumentasi perjalanan Anda. Nah, bagaimana dengan tempat-tempat yang indah dan perlu diabadikan? Sudahkah Anda mengetahui tempat foto di Jepang yang wajib dikunjungi? Tenang saja, Anda akan mendapatkan informasi mengenai tempat-tempat indah tersebut. Kita mulai dari Gotenba, sebuah kota kecil di kaki Gunung Fuji. Pemandangannya jangan ditanya. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan foto dengan latar gunung paling terkenal di Jepang ini. Selain itu, pusat perbelanjaan Gotenba Factory Outlet pun merupakan lokasi yang tertata dengan baik.

Mengabadikan Kenangan di Tempat Foto di Jepang yang Wajib Dikunjungi (2)
Kawaguchi Lake (photo: d1vmp8zzttzftq.cloudfront.net)

Dari sana, kita beralih ke Danau Kawaguchi. Danau ini terletak di kaki Gunung Fuji dan merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu. Dari pinggir danau ini, kita bisa melihat pemandangan Gunung Fuji di sebelah Utara. Pantulan bayangan gunung di permukaan air danau merupakan pemandangan yang luar biasa. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjajal salah satu tempat foto di Jepang yang wajib dikunjungi ini. Dari wisata alam, kita berpindah ke kawasan popular di Tokyo. Tidak salah lagi, Harajuku merupakan lokasi yang pastinya harus diabadikan di dalam foto. Jangan lupa untuk mengambil foto di kawasan ini. Jika beruntung, Anda bisa berfoto dengan remaja Jepang yang mengenakan pakaian super trendi atau dengan kostum seperti tokoh animasi.

Harajuku, Tokyo (photo: japanesestreets.com)
Harajuku, Tokyo (photo: japanesestreets.com)

Salah satu tempat foto di Jepang yang wajib dikunjungi lainnya adalah Kuil Asakusa. Dengan arsitektur yang megah dan warna merah khas kuil Jepang, pastinya lokasi ini akan menjadi tempat yang tidak ingin Anda lupakan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk berfoto di sini. Dari Asakusa, kita beralih ke Ginza. Kawasan ini dikenal sebagai kawasan mewah. Deretan toko, butik, restoran dan kafe dengan desai nyang mewah ada di sini. Salah satu yang menggiurkan adalah berfoto dengan latar belakang butik perancang terkenal kelas dunia seperti Chanel, Dior, Gucci, Louis Vuitton dan masih banyak lagi.

Ginza (photo: traveljapanblog.com)
Ginza (photo: traveljapanblog.com)
Source : pengenliburan.com
COMMENT