SHARE THIS ARTICLE

Banyak orang mencari cara kreatif untuk menciptakan cinta yang selalu segar dan abadi, namun forografer Jepang Haruhiko Kawaguchi memaknai hal tersebut secara lebih harfiah – ia membungkus orang yang akan menjadi modelnya menggunakan plastik pembungkus, menghilangkan udara di dalamnya dan baru kemudian memotret tubuh mereka yang terlihat ganjil.

Gambaran yang ganjil dari orang-orang yang berdempetan dengan posisi yang tidak biasa dalam plastik pembungkus yang udaranya telah dikeluarkan akan terasa sado-masochist, namun di mata Haruhiko itu adalah cara mengekspresikan cinta antara dua manusia. Proyeknya yang bernama “Flesh Love’ terbilang berani, membungkus sepasang pria dan wanita menggunakan plastik pembungkus. Setelah mengatur pose mereka agar terlihat artistik, Haruhiko kemudian menyedot udara di dalamnya menggunakan alat vakum sehingga para model itu terlihat seperti daging dalam bungkusan yang dijual di supermarket. Saat Haruhiko memotret mereka, biasanya sekitar 10-20 detik, sepasang model tersebut harus rela kesulitan bernapas di dalam plastik pembungkus tersebut. Namun semua akan dilakukan demi cinta.

Haruhiko selalu menganggap bahwa cinta adalah kekuatan yang dapat mengalahkan apapun, oleh karenanya cinta harus diabadikan, salah satunya dengan caranya seperti itu. Jika salah seorang dari mereka meninggal, atau cinta mereka kandas, maka masih ada bukti cinta mereka yang diabadikan.

Haruhiko menyatakan bahwa sejauh ini ia telah memotret sebanyak 80 pasangan, dan seluruh sesi pemotretan berakhir baik tanpa ada insiden yang berarti. Jadi, apakah Anda bersedia untuk memiliki bukti abadi cinta Anda menggunakan cara seperti itu?

Source : odditycentral.com
COMMENT