SHARE THIS ARTICLE

nmb48_ishihara-masako-graduate

Diberitahukan bahwa member Kenkyuusei dari NMB48 Ishihara Masako akan mengundurkan diri dari grup pada tanggal 27 Juni kemarin dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak begitu baik.

Dibawah ini adalah apa yang ditulisnya di blog pribadi nya:

“Saya, ishihara Masako, akan keluar dari NMB48. Ada waktu-waktu dimana saya sakit ketika menjalankan aktifitas NMB48. Saya berfikir ini akan menyebabkan masalah untuk orang-orang di sekitar saya, saya telah mencoba yang terbaik untuk melanjutkan aktifitas saya.

Walau bagaimanapun, setelah saya sakit saat ini, dokter memberitahu saya bahwa saya tidak memungkinkan untuk melanjutkan aktifitas saya. Saya konsultasi dengan para member dan staff serta keluarga saya, dan saya akhirnya harus memutuskan untuk keluar.

Untuk semuanya yang sudah mensupport saya, saya minta maaf untuk keluar sebelum membalas bagaimana perasaan saya. Komentar hangat dan surat yang saya dapat dari semuanya yang selalu mensupport saya. Saya tidak akan melupakan kebaikan dan pesan dari kalian semua di Handshake Events. Saya sangat terharu dengannya.

Saya akan tetap menjalankan impian saya menjadi seorang produser. Ini akan menjadi jalan yang berbeda, tetapi saya ingin memakai seluruh pengalaman saya di NMB48, dan bekerja keras untuk membuat impian menjadi nyata.

Member Senior yang luar biasa, Para Staff yang selalu membantu aktifitas saya, dan member generasi ke 4 dimana kita bekerja keras bersama saling membantu. Saya cinta NMB48. Dari sekarang, saya akan selalu mensupport kalian dan menjadi fans untuk NMB48.

Untuk mendapatkan banyak pengalaman, untuk dapat berdiri di panggung yang besar, dan bertemu dengan kalian semua. Saya sangat gembira untuk menjadi member NMB48, Terima kasih.”

 Source & Image:

NMB48 official blog & Cinematoday

COMMENT