SHARE THIS ARTICLE

Para Member AKB48 baru saja selesai memfilmkan CM terbaru mereka untuk UHA Mikakuto, Permen empuk yang sangat populer disana “Puccho“.

Di CM terbaru mereka ini, para member sukses memperlihatkan apa yang dimaksud untuk berbagi “Puccho” dengan sesama. Mereka berbagi “Puccho” dari mereka masing-masing ke member yang lainnya dengan cara “Mouth to Mouth”? Bagaimanapun, penampilan “Innocent” mereka di CM ini membuat sesuatu yang excited bagi para fans mereka. Apakah kamu tahu alasannya? “Jangan berpikiran buruk tentang hal ini”

Mereka semua cukup gugup salama pembuatan iklan ini. Member AKB48 berkomentar “Biasanya wajah kita tidak pernah sedekat ini dengan satu sama lain, jadi kami cukup gugup selama pembuatan iklan”. Disebutkan bahwa mereka mengalami kendala dalam memberikan permen satu sama lagi dari mouth to mouth tanpa membuat kesalahan, jadi sebelumnya mereka harus melakukan beberapa latihan dan beberapa kali melakuan pengambilan gambar. Namun berkat kerjasama tim mereka akhirnya berhasil menyelesaikan iklan ini.

cek video berikut ini!

[youtube XrPcmKuU_Ls]

SHARE
Previous articleBerjalan Gaya Baru ala Mr Satoh
Next articleAksesoris Baru di Jepang: Gigi taring palsu?
Gundam & PVC Figure Enthusiast | For Information and Partnership please contact us via email at [email protected]
COMMENT