SHARE THIS ARTICLE

Melihat Ginji si Hamster Imut Yang Akan Membuat Moodmu Ceria (1)Aku menjalankan Izakaya (bar di Jepang),” kata Ginji si hamster. “Asistenku namanya Kosuke Sato dan dia menjalankan bisnis kuburan di Yachiyo City, Chiba.” Dan memang benar, Sato memang menjalankan bisnis kuburan. Dia adalah seorang pelatih anjing bersertifikat dan pemilik beberapa ekor hamster. Di waktu senggangnya dia membuat bar Jepang (Izakaya) dan ruangan lainnya dalam bentuk miniatur dan kemudian memfoto hamsternya sebagai sang bartender.

Sang bintang dari sesi foto ini, yang di post di Twitter, tentu saja si Ginji, hamster yang menjadi sensasi internasional dan berhasil mengejutkan hampir 60K follower di Twitter. Bahkan bisnis kuburan Sato pun kalah bersaing.

Tapi sepertinya akan ada artis baru yang akan menggantikan Ginji. Dalam blog post terbarunya, Sato mengatakan kalau Ginji akan pensiun dan digantikan oleh Miroku, hamster yang lebih gelap.

Melihat Ginji si Hamster Imut Yang Akan Membuat Moodmu Ceria (1) Melihat Ginji si Hamster Imut Yang Akan Membuat Moodmu Ceria (2) Melihat Ginji si Hamster Imut Yang Akan Membuat Moodmu Ceria (2) Melihat Ginji si Hamster Imut Yang Akan Membuat Moodmu Ceria (3) Melihat Ginji si Hamster Imut Yang Akan Membuat Moodmu Ceria (4) Melihat Ginji si Hamster Imut Yang Akan Membuat Moodmu Ceria (5)Imut banget ya hamsternya. Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya!

Source : hello-pet.com
COMMENT