SHARE THIS ARTICLE
Festival salju tahunan Sapporo ke-66
Festival salju tahunan Sapporo ke-66

Lebih dari 200 patung salju menghiasi meramaikan Festival salju tahunan Sapporo ke-66 yang telah dimulai sejak Kamis (5/2) kemarin. Terlihat beberapa pengunjung sempat mengabadikan momen bersama keluarga sambil berfoto dengan patung-patung tersebut.

Megahnya Festival Sapporo Ke-66 di Jepang (2)Berbagai patung dipamerkan di Festival Salju Sapporo ke-66 di Sapporo, Jepang. Festival yang gelar selama seminggu ini akan berlangsung hingga 11 Februari.

Dilansir dari SBS, Jumat (6/2/2015), konsep penataan boneka salju tahun ini berasal dari LucasFilm, salah satu perusahaan produksi perfilman asal San Fransisco, California.

Dengan mengerahkan beberapa buldoser dan pekerja, konsep yang diusung LucasFilm pada festival kali ini berhasil selesai dalam waktu satu bulan saja. Dengan konsep menarik dan megah, festival tahun ini diperkirakan akan menarik lebih dari 2 juta pengunjung.

Megahnya Festival Sapporo Ke-66 di Jepang (4)Patung-patung yang dibuat oleh warga lokal ini ternyata juga mendapat asupan tenaga dari Militer Jepang. Terhitung, sejak 1955, Militer Jepang tidak pernah absen membantu dekorasi patung-patung yang tingginya mencapai 15 meter.

Source : lampung.tribunnews.com
COMMENT