SHARE THIS ARTICLE

Walaupun masuk dalam kategori fastfood dan junk food, namun banyak orang tak bisa menolak kenikmatan yang ditawarkan oleh burger dan pizza. Sensasi makan beef dengan keju dan bawang serta sayuran dalam paduan bun yang lezat, pasti bisa bikin ngiler.

megaburgerpizza-kolaborasi-pizza-dan-burger-dalam-ukuran-super-besar-102637 (1)
(c) dailymail.co.uk

Namun tahukah Anda, baru-baru ini Jepang kembali mengeluarkan terobosan barunya dalam kuliner burger? Ya, Jepang memang bisa melakukan banyak hal kreatif, termasuk berinovasi dalam pembuatan burger.

(c) en.rocketnews24.com
(c) en.rocketnews24.com

Sudah beberapa kali Jepang membuat kreasi burger seperti ramen burger. Kali ini, Jepang memanjakan pecinta kulinernya dengan membuat Megaburgerpizza. Sebuah perpaduan yang cukup gila dengan membuat burger ukuran super besar menggunakan konsep pizza.

Dalam sebuah burger besar itu, Anda akan mendapati beberapa beef di dalamnya. Untuk menikmatinya, Anda perlu memotong Megaburgerpizza ini seperti memotong pizza. Inilah mengapa burger ini mendapat embel-embel nama ‘pizza’ di belakangnya.

(c) dailymail.co.uk
(c) dailymail.co.uk

Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan beef di dalam roti yang tebal dan diberi saus pizza yang khas dengan tambahan keju. Harga untuk sebuah burger pizza ini cukup mahal, sekitar 2.580 yen atau sekitar Rp 260 ribu.

Bila Anda ingin turut menikmati pizza yang satu ini, datanglah ke Jepang dengan membawa setidaknya 1-2 orang teman untuk menghabiskan pizza tersebut.

Sudah siap menambah berat badan Anda?

Source : vemale.com
COMMENT