SHARE THIS ARTICLE

Mayuko-Goto-Announces-Graduation-from-SKE48-620x400

Mayuko Goto telah mengumumkan niatnya untuk keluar dari SKE48 selama acara panggung Kenkyusei di Teater SKE48.

Goto yang berusia 18 tahun bergabung dengan SKE48 sebagai pengganti pada bulan Maret 2013 setelah menjadi penggemar dari grup tersebut sejak tahun 2011 dengan perilisan Banzai Venus. Goto pernah gagal audisi sebagai SKE48 generasi ke-4 dan sebagai AKB48 generasi ke-14 hingga akhirnya diterima ke dalam grup tersebut sebagai anggota SKE48 generasi ke-6.

Goto berbagi selama pengumuman selamat tinggalnya sambil menangis “Pada tahun pertama SMA saya menemukan dunia SKE48. Saya pikir itu sebagai dunia yang sama sekali berbeda dan tidak peduli betapa sulitnya pekerjaan itu akan sama-sama menyenangkan. Saya tidak salah, pengalaman saya di sini cukup menyenangkan untuk melupakan berbagai tantangan yang dibutuhkan untuk membuat saya bisa berada di sini. Saya gembira dengan semua orang di sini.” Ia melanjutkan “Saya berada pada suatu titik dalam hidup saya di mana saya harus mempertimbangkan masa depan. Saya sudah bicara dengan mentor saya dan saya ingin mengarah menuju ke industri kecantikan. Saya telah memutuskan untuk mengejar impian saya. Itu adalah waktu yang singkat kira-kira satu setengah tahun, tapi saya akan lulus pada akhir bulan ini sebagai anggota SKE48.” Dia memberikan sekilas tatapan penuh arti pada para penonton sebelum menutup pernyataannya, “Harap jaga saya dalam hati Anda hingga akhir, terima kasih banyak telah datang hari ini.”

Hobi Mayuko Goto [後藤真由子] termasuk bermain dengan kelinci, melihat merpati, dan membaca horoskop golongan darah. Goto mengklaim keahlian khususnya adalah melihat orang-orang dan bila menang lotre ia akan membeli kelinci. Film favoritnya termasuk Spirited Away, Liar Game Reborn, dan berbagai film horor.

COMMENT