SHARE THIS ARTICLE

Bagi para pencinta Hatsune Miku, apakah kalian pernah membayangkan sebelumnya jika saat kalian membuka mata ataupun sebelum menutup mata untuk tidur terdapat sosok Hatsune Miku di sisi kalian? mungkin sulit untuk membayangkannya bukan, tapi dengan sebuah teknologi cerdik dari Jepang impian untuk membuat Miku tidur di sisi kalian akan menjadi kenyataan.

blog_20131006_2Nama alat tersebut adalah Sleep Together App, di desain oleh perusahaan Nico Nico Douga, Negipoyoshi. Teknologi ini merupakan langkah besar bagi Nico Nico Douga untuk menaikkan image perusahaan karena hampir dipastikan bahwa seluruh Miku Lovers dengan sukarela akan merogoh kocek berapapun demi sebuah alat yang dapat membuat dirinya selalu berada di sisi idolanya.

Orlovsky_and_Oculus_Rift Lalu bagaimana cara menggunakan Sleep Together App, pertama kalian memerlukan Oculus Rift, yang merupakan sebuah headset yang dikhususkan  untuk bermain game 3D.

blog_20131006_32

Tidak cukup dengan Sleep Together App, para otaku pun dimanjakan dengan parfum yang dapat membuat aroma tubuh kalian menjadi aroma gadis SMA yang diberi nama parfum Joshikousei.

blog_20131006_4

Dan mungkin sekaranglah saatnya kalian mengucapkan selamat tinggal pada guling kesayangan kalian, karena Sleep Together App dapat mewujudkan impian kalian untuk mempunyai istri dalam dunia virtual yang dapat kalian peluk setiap saat.

Source : kawaiikakkoiisugoi.com
COMMENT