SHARE THIS ARTICLE

Free! - Iwatobi Swim Club

Nada High School yang bergengsi, sebuah sekolah privat khusus laki-laki dengan peringkat sangat tinggi di Kobe, Jepang, telah menghibur para netizen Jepang dengan kegemaran otaku mereka secara terus-menerus.

Baru-baru ini, para pria dari klub anime sekolah itu mencoba membuat kembali animasi opening dari anime Free! – Iwatobi Swim Club.

Walau hasilnya tidak sebagus dan penuh polesan seperti karya mereka sebelumnya yaitu versi komedi cross-dressing yang menakjubkan dari anime Love Live! School Idol Project yang mereka tampilkan dalam acara budaya sekolah mereka, kita patut memberi acungan jempol bagi usaha mereka untuk karya mereka yang satu ini.

Video komedi Love Live! itu juga dapat Anda saksikan di bawah ini.

Video tersebut ditanggapi dengan cukup baik dan menjadi cukup populer, terutama karena banyak orang yang merasa senang mengetahui fakta bahwa para siswa sekolah itu masih mampu sedikit bersenang-senang walaupun mereka bersekolah di sekolah yang sangat kaku dengan peraturan yang sangat ketat itu.

Sementara itu, jika Anda ingin melihat video-video Free! lainnya, silakan lihat sekumpulan video Free! yang diposting di YouTube.

Source : ANIMENEWSNETWORK

COMMENT