SHARE THIS ARTICLE

Jika kalian berada di Tokyo akhir pekan ini, kalian mungkin dapat memperoleh perasaan seperti seorang pria yang kuat dengan para model yang cantik menuruti kehendak kalian. Mereka tidak benar-benar menuruti kehendak kalian, tetapi mereka akan merawat kalian dengan mencuci dan membersihkan rambut kalian dan membuat kalian merasa seperti seorang Pangeran.

Japanese Models Wash Your Hair (1)

Perusahaan barang-barang penunjang kebersihan dan mandi dari Jepang, Bathclin ingin memastikan kalian menggosok bagian belakang telinga kalian dan membasahi kulit kepala kalian, dengan shampoo Gnocchi terbaru mereka! Bathclin telah menyiapkan trailer yang mewah dan modern untuk Gnocchi Heartbeat Scalp Care Salon mereka, yang memungkinkan kalian untuk dikelilingi para wanita cantik yang merawat rambut dan kulit kepala kalian agar dalam keadaan terbaik sambil mengenakan pakaian konservatif yang seksi.

Jangan dulu bersemangat… Para wanita ini tampak seperti kehilangan bagian atas pakaiannya.

Japanese Models Wash Your Hair (2)

Acara yang seharusnya ditujukan untuk mengurus kulit kepala kalian ini tampaknya berubah lebih menjadi daya tarik bagi orang-orang yang ingin merasa dicintai atau dilayani oleh para wanita, seperti yang mungkin sudah kalian harapkan. Tim dari Rocketnews24 telah melihat orang-orang tertentu dan bahkan menyaksikan salah satu petugas wanitanya berbisik di telinganya. “Apakah itu terasa enak?“, sambil membungkuk ke hadapan pelanggan berani yang kepalanya dibasahi shampo.

Japanese Models Wash Your Hair (3)

Apakah itu terasa enak?”

Gadis-gadis ini memang terlihat agak terlatih dan fokus pada tugas mereka, jadi ini bisa menjadi pengalaman yang bermanfaat.

Japanese Models Wash Your Hair (4)

Jika kalian pikir kalian cukup berani atau hanya benar-benar ingin mencoba beberapa shampo Gnocchi, maka pada siang hari hingga jam 7 malam, tanggal 4-5 Oktober, gadis-gadis ini akan menunggu di stasiun shampo mereka di depan department store Parco di Shibuya.

Japanese Models Wash Your Hair (5)

Lihat saja konsentrasi dari wanita yang ada di belakang, yang mengevaluasi pekerjaannya sendiri, atau mungkin menatap buih shampo yang ia terlewat untuk dibersihkan. Meskipun wajah dari pelanggan ini dibuat mozaik, kalian pasti dapat melihat lesung dan keriput matanya, yang menandakan bahwa ia menyukai rambutnya dikeramas atau ia benar-benar menyukai cerminnya. Maukah kalian membiarkan seorang model dari Jepang mencuci rambut kalian?

Source : japanrealm.com
COMMENT