SHARE THIS ARTICLE

miku-chat (3)

Pernahkah kalian ingin hanya duduk dan mengobrol dengan Hatsune Miku secara real time, tanpa harus melakukan pekerjaan VSQ yang rumit? Sekarang kalian bisa dengan UchiMiku! Sebagian merupakan simulasi kencan dan sebagian lagi merupakan chat software, UchiMiku memungkinkan para penggemar untuk memasukkan nama mereka dan disambut pulang oleh Miku. Rumah adalah sesuatu yang dapat dengan mudah kalian navigasi melalui kontrol dari kameranya, tapi mengapa kalian ingin meninggalkannya sendirian?

miku-chat (1)

Namun, website-nya tidak menggunakan voicebank Miku dalam bahasa Inggris, sehingga hanya didukung input dalam bentuk hiragana Jepang, tetapi bagi mereka yang tidak yakin apa yang harus dikatakan, kalian dapat memilih chatbox dan memilih apa yang harus dikatakan. Ini berarti kalian dapat melakukan copy dan paste tentang apa yang ingin kalian katakan, dan apa yang ia katakan kembali kepada kalian.

miku-chat (2)

UchiMiku hanya akan berfungsi sampai bulan Agustus, dan dapat berfungsi dengan baik di Google Chrome, jadi lihat saja di sini jika kalian tertarik. Jika itu terlalu mengintimidasi kalian juga dapat mengunjungi website-nya saat sedang beraksi di bawah ini.

Source : sgcafe.com
COMMENT