SHARE THIS ARTICLE

Bagi sebagian besar orang mempunyai perut langsing dan rata merupakan kebanggaan tersendiri, bahkan sudah banyak orang yang rela merogoh kocek berapapun demi mendapatkan bentuk perut idamannya. Namun, sekarang bagi kalian yang ingin mengecilkan perut dengan biaya yang minim, Jepang punya solusinya. Kalian hanya perlu menyiapkan sebuah sedotan. Ya, hanya dengan menggunakan sedotan kalian dapat melihat perut kalian mengecil. Caranya hanya dengan meniup napas kuat-kuat selama 5 detik. Beberapa orang melakukannya selama 2 minggu dan hasil yang diperoleh bervariasi.

Menurut pakar, saat kita bernafas otot perut lebih digunakan ketika mengeluarkan nafas daripada menarik nafas. Kalian membutuhkan sedotan yang ditutup separuh agar efek penggunaan otot perut berlipat. Yuk, kita lihat setiap langkah ide unik mengecilkan perut dari Jepang ini.

1. Pertama siapkan sedotan bersih berukuran lebih dari 5cm dan berdiameter lumayan lebar.

image001

2. Potong sedotan bersih kira-kira 5 cm panjangnya.

image002

3. Tahan dan ratakan ujung sedotan yang telah kita potong tadi.

image003

4. Tutup ujung sedotan dengan selotip dan sisakan setengah ujungnya untuk udara keluar.

image004

5. Setelah tertutup setengah gunakan ujung satunya untuk meniup sedotan.

image005

6. Tarik napas dalam-dalam dan tiup sedotan, lakukan selama 3 menit perhari.

image007

Dan kalian dapat melakukan aktivitas ini dengan melakukan kegiatan lainnya

.image008

image010

Hasilnya pun bervariasi pada setiap orang. Dengan adanya cara ini, impian kalian untuk mempunyai perut langsing dapat menjadi kenyataan dan kalian hanya membutuhkan sebuah sedotan, sungguh layak untuk dicoba bukan?

Source : treehuges.blogspot.com
COMMENT