Mau Mencoba Kimodameshi Atau Uji Nyali Di Jepang? Coba Kunjungi 5 Rumah Hantu Ini!

2 min


Apa kegiatan yang kalian lakukan di musim panas? Makan es krim di siang hari, pergi ke kolam renang dan bersantai di pantai mungkin jadi pilihan menarik. Namun, jika hal tersebut tersebut terasa membosankan, kalian juga bisa mencoba Kimodameshi atau tes untuk membangun keberanian dengan menjelajahi tempat-tempat menakutkan. Tak ada salahnya untuk mencoba satu kegiatan musim panas masyarakat Jepang yang cukup menantang ini, dan berikut adalah daftar rumah hantu yang harus dikunjungi di Tokyo.



Super Scary Labyrinth of Fear dari Dataran Tinggi Fuji-Q

Tempat ini adalah rumah berhantu terpanjang dan paling menakutkan yang pernah ada di Jepang, dengan panjang mencapai sekitar 900 meter yang memakan waktu sekitar lebih dari 50 menit. Pada Juli 2017, rumah hantu direnovasi dengan area baru dan dibuat seperti bangsal rumah sakit yang gelap tanpa cahaya serta ruang bawah tanah di mana orang-orang tidak dapat melarikan diri dari sosok yang dapat muncul tiba-tiba. Super Scary Labyrinth of Fear dipenuhi dengan alat peraga yang dibuat oleh staf film horor profesional dan bau rumah sakit yang sungguhan, jadi pengunjung dipastikan akan merasa seperti di tempat yang telah lama ditinggalkan.

Daiba Kaiki Gakko

View this post on Instagram



最恐最高ちょー楽しかった😆 さいとうまみ断念。😭笑 #台場怪奇学校#メイコさん

A post shared by Hina (@hina___818) on

40 tahun yang lalu, seorang siswa bunuh diri di sekolah, sejak saat itu ada banyak kecelakaan terjadi berturut-turut, mulai dari hilangnya Kepala sekolah hingga sekolah ditutup. Namun, masih ada saksi yang mengatakan bahwa mereka melihat hantu anak-anak, sekolah angker itu sekarang disebut Rumah Hantu Kaiki Gakko. Meskipun ada banyak yang mengatakan kepada orang-orang untuk tidak pergi ke tempat tersebut, tapi tidak ada yang berhenti pergi ke sana untuk mencoba Kimodameshi.

Obaken

Para pengunjung harus mengatasi misteri dan misi yang tersembunyi di rumah ini, tetapi ada penjahat brutal di rumah, jadi setiap orang harus melakukannya secara diam-diam. Jika mereka ditemukan, ini akan menjadi awal dari misi petak umpet yang paling menakutkan, aturan dan tempat juga berubah-ubah setiap tahun. Untuk saat ini, Obaken bukanlah rumah hantu, tetapi tetap penuh dengan cerita horor, di mana pengujung memiliki waktu 60 menit untuk menyelesaikan misi.

Shin-Yurei-Dou ~ Trip of Fear ~

Shin-Yurei-Dou ~ Trip of Fear ~ terletak di Yokohama Cosmo World, sebuah taman hiburan di pusat Minato Mirai, Prefektur Kanagawa. Pengunjung dapat memilih tingkat ketakutan dari 1 hingga 3, di mana 1 tidak begitu menakutkan, 2 cukup menakutkan, dan 3 super menakutkan dengan menampilkan hantu yang dapat membuat siapapun gemetar. Tempat ini adalah jenis rumah hantu tipe ride, jadi orang-orang tidak perlu khawatir menyerah di tengah-tengah rumah.

Rumah Hantu dari Asakusa Hana Yashiki

Hana Yashiki merupakan taman hiburan tertua yang ada di Jepang, salah satu atraksi paling populernya adalah rumah hantu. Ada desas-desus bahwa hantu sungguhan muncul di tempat ini sejak dibukanya taman pada periode Edo silam, cerita hantu yang diceritakan turun temurun ialah roh bunga sakura yang bermekaran. Semuanya berawal ketika pohon sakura dipotong, roh yang tinggal di sana konon menjadi marah dan mengutuk semua orang, meski begitu rumah hanti di tempat ini tidak begitu menakutkan.

Bagaiman, tertarik untuk mencoba Kimodameshi di Jepang?

Source : tokyogirlsupdate.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
65
LOL
Sugoi! Sugoi!
78
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
106
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
114
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
127
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
18
Daisuki!
Kowai Kowai
28
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
89
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes