SHARE THIS ARTICLE

Film drama Hidamari no Kanojo yang diperankan oleh Matsumoto Jun dan Ueno Juri memang sudah selesai tayang sejak pertama rilis pada Oktober 2013 lalu. Belakangan, versi DVD dan Blu-ray dorama tersebut sedang laris di pasaran Jepang.

Hidamari no Kanojo (2)

Versi video rumahan Hidamari no Kanojo yang rilis pada 16 April 2014 lalu, mampu menempati posisi pertama tangga Oricon untuk edisi 28 April 2014 yang akan datang.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, DVD ‘Hidamari no Kanojo DVD Memorial Edition First Press Limited Edition‘ sendiri sudah terjual sebanyak 16 ribu kopi pada pekan pertama. Sementara untuk Blu-ray sudah laris sebanyak 17 ribu kopi di pekan awal hingga merajai tangga DVD dan Blu-ray.

Prestasi ini menjadikan Hidamari no Kanojo sebagai film keempat di sepanjang sejarah Jepang yang menempati dua peringkat sekaligus (DVD dan Blu-ray).

Film terbaru sang personel Arashi itu juga menandai yang pertama kalinya sejak satu tahun tiga bulan lalu, pada Februari 2013, ketika film milik grup Kanjani8 bertajuk Eight Ranger memegang rekor yang sempat tak terkalahkan itu.

Diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Koshigaya Osamu, Hidamari no Kanojo menceritakan tentang kehidupan Okuda Kosuke (Matsumopto Jun) yang banyak berubah setelah bertemu dengan Watarai Mao (Ueno Juri).

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT