SHARE THIS ARTICLE

130718 arashiPada 14 Juli, diumumkan bahwa salah satu anggota populer Arashi, Matsumoto Jun, akan membintangi drama NHK, “Hajimari no Uta”, yang akan mulai ditayangkan 23 September.

Walaupun Matsumot, sebagai anggota Arashi, telah menjadi pembawa acara Kohaku Uta Gassen dari NHK selama tiga tahun berturut-tutur, ini adalah kali pertama baginya untuk menjadi bintang utama dalam sebuah drama di NHK. Ini juga kali pertama sejak 15 tahun lalu baginya untuk tampil dalam drama NHK. Drama terakhirnya ditayangkan pada 1998 lalu, bahkan sebelum ia melakukan debut CD bersama Arashi.

Lagu untuk drama ini adalah “Furusato”, yang dibuat dalam suatu pojok spesial pada Kohaku Uta Gassen 2010. Arashi menyanyikannya di Kohaku selama tiga tahun berturut-turut: 2010, 2011, dan 2013.

Dalam drama ini, Matsumoto akan memerankan seorang pemuda bernama Wataru yang meninggalkan kampung halamannya di Tokyo. Ia pernah bermimi untuk menjadi seorang guru, namun ia tidak dapat mewujudkannya, dan ia pun menjadi seorang fotografer freelance untuk sebuah majalah travel. Drama ini bermula saar Wataru kembali ke kampung halamannya setelah ia mendapat pesanan untuk mengambil foto di sana.

Dengan bertemu anak-anak SD di sana yang ingin mengikuti kompetisi paduan suara, mantan kekasihnya (dimainkan oleh Eikura Nana) yang seorang guru SD, teman-teman sekelasnya dahulu, dan keluarganya, mimpinya sebagai seorang guru perlahan bangkit kembali.

Dilaporkan juga bahwa akan ada adegan Matsumoto bermain piano dalam drama tersebut, oleh karena itu kini ia sedang berlatih untuknya. Ia berkata, “Walaupun peranku adalah fotografer, nanti akan ada adegan aku harus bermain piano, jadi aku ingin mempersiapkan untuk keduanya dengan baik sebelum syuting.

Source : tokyohive.com
COMMENT