SHARE THIS ARTICLE

Matsui Sakiko dari AKB48 akan melakukan debut solo nya sebagai pianis dengan mengeluarkan album klasik pada tanggal 3 Oktober. Matsui adalah satu-satunya anggota AKB48 yang terdaftar di universitas musik. Saat ini dia adalah mahasiswi tingkat lanjut jurusan piano di Departemen Musik Instrumental di Universitas Musik Tokyo. Dia mulai main piano sejak berusia 4 tahun dan telah tampil sebagai pianis beberapa kali pada konser-konser AKB48.

AKB48 telah menghasilkan 5 solois sejauh ini dan Matsui akan menjadi yang pertama untuk melakukan debut sebagai pianis. Supervisor untuk albumnya adalah Hattori Takayuki, orang yang telah berkontribusi untuk bagian musik di beberapa seri drama TV. Album Matsui terdiri dari 11 lagu, termasuk lagu asli yang digunakan untuk CM Nissin Cup Noodles, dimana Matsui dan member AKB48 lainnya tampil di dalamnya. Album itu juga mengandung aransemen piano dari lagu-lagu populer AKB48 seperti “Aitakatta”, “Heavy Rotation”, dan “Everyday, Kachuusa”.

Matsui menyatakan aspirasinya untuk menjadi seperti Matsushita Nao, aktris dan pianis, mengatakan, “Ini adalah kebahagiaan yang saya belum pernah rasakan. Saya ingin menjadi pianis yang hebat seperti Matsushita Nao, yang merupakan kakak kelas saya di universitas musik.

Fans bisa menunggu untuk terpesona oleh melodi yang dimainkan oleh pianis pertama dari AKB48 ini.

Sumber : www.tokyohive.com

COMMENT