SHARE THIS ARTICLE

ohno-satoshi-toda-erika-matsui-jurina-sato-koichi_1384901319_af_orgSeperti yang telah dilaporkan sebelumnya, drama yang dibintangi Ohno Satoshi, “Kagi no Kakatta Heya”, akan ditayangkan sebagai drama spesial pada 3 Januari mendatang, dan telah diumumkan bahwa anggota SKE48, Matsui Jurina, akan turut tampil dalam drama tersebut.

Matsui akan berperan sebagai seorang sekretaris berusia 21 tahun dari seorang pengacara bernama Serizawa (diperankan Sato Koichi).

Matsui, setelah menghadiri syuting bersama Ohno, Sato, dan Toda Erika, mengungkapkan, “Ada beberapa kata yang aku, sebagai gadis berusia 16 tahun, jarang gunakan, jadi agak sulit, dan aku gugup pada awalnya.” Namun, walaupun dengan tantangan-tantangan tersebut, Matsui tetap terlihat dapat menikmati jalannya syuting dan mengajak para pemeran lainnya dan staff untuk beradu janken. Ia mengatakan, “Karenanya, aku dapat lebih relaks. Aku harap semuanya akan menonton drama ini saat tahun baru bersama keluarga.

“Kagi no Kakatta Heya SP” adalah sekuel dari serial drama yang ditayangkan April – Juni tahun lalu. Drama ini adalah sebuah drama misteri yang menceritakan seorang protagonis bernama Enomoto Kei (Ohno), yang terobsesi pada kunci dan gembok, dan petualangannya memecahkan kasus-kasus misterius bersama dua pengacara yang diperankan Sato dan Toda.

Source : tokyohive.com
COMMENT