SHARE THIS ARTICLE

130724 MATSUPada 22 Juli, anggota grup populer EXILE, MATSU (38 tahun), mengumumkan melalui faks dari agensinya mengenai pertunangannya dengan seorang wanita nonselebriti berusia 28 tahun, 10 tahun lebih muda darinya. Mereka telah berpacaran selama 7 tahun. Namun pasangan ini belum menentukan tanggal pernikahan mereka.

MATSU berbicara mengenai awal mula kisah cintanya, “Kira-kira beberapa saat sebelum babak kedua dari EXILE 2006 lalu“, dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan kekasihnya selama masa-masa ia menderita penyakit Behcet. “Aku tampil bersama EXILE walaupun menderita penyakit kronis dan tidak lama setelah babak kedua dimulai aku mulai mengalami gejala-gejala yang memengaruhi kesehatanku secara publik maupun privat. Kami tetap bersama saat itu dan ia selalu mendukungku.

Lebih lanjut, ia menjelaskan mengapa ia ingin menikahinya, “Walaupun setelah sembuh, kesehatanku masih buruk, namun ia selalu di sampingku dan mengerti. Aku merasa yakin dan sadar bahwa ia bukan seseorang yang bisa kugantikan. Aku yakin, bersamanya, kami dapat berjalan bersama menuju masa depan kami.

Ia mengakhiri dengan semangat, “Aku akan menyambut babak baru dalam kehidupanku dan aku akan memberikan yang terbaik. Tentu saja tanggung jawabku akan bertambah saat aku sudah berkeluarga nanti, yang berarti satu hal lagi yang harus kulindungi. Aku akan mengambil tanggung jawab tersebut dan mengubahnya menjadi kekuatan dan membuat EXILE dan diriku sendiri menjadi lebih brilian.

Source : tokyohive.com
COMMENT