SHARE THIS ARTICLE

Edisi Januari dari majalah Entermix terbitan Kadokawa menerbitkan sebuah wawancara dengan pencipta manga Naruto, Masashi Kishimoto, pada hari Jumat. Dalam wawancara tersebut, Kishimoto mengatakan bahwa ia akan memulai mini seri manga spin-off Naruto yang baru di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada musim semi berikutnya. Entermix memperinci bahwa mini-seri tersebut akan diluncurkan April mendatang.

naru2
Kishimoto menambahkan bahwa ia masih akan memiliki pekerjaan lain yang tersisa untuk dilakukan dalam waralaba Naruto hingga musim panas mendatang, sehingga ia tidak akan mulai mempersiapkan judul non-Naruto berikutnya dengan sungguh-sungguh hingga setelah ia menyelesaikannya. Ia memiliki berbagai ide yang belum ia ungkapkan, jadi ia meminta para penggemarnya untuk menantikannya. Namun, ia mencatat bahwa ia berumur 40 tahun, sehingga serialisasi manga mingguan akan menjadi sulit. Walau ia tidak bisa mengatakan bahwa ia akan mengikuti contoh seperti Osamu Akimoto (pencipta manga KochiKame yang diserialisasikan dalam waktu panjang selama beberapa dekade), ia masih mengungkapkan kekagumannya pada Akimoto. Kishimoto dengan bercanda meminta maaf pada para penggemarnya jika judul karya berikutnya tidak dimuat secara mingguan.

naru1
Sebelum itu, ia ingin meluangkan waktu untuk mengurus berbagai hal seperti berbulan madu dan bermain dengan anaknya. Ia mencatat bahwa ia telah menikah lebih dari satu dekade yang lalu, tetapi ia telah bekerja nonstop berkat Naruto. Ia dengan bercanda mengatakan bahwa ia, seperti Naruto dan para karakter lainnya, harus secara bertahap menghargai keluarganya sendiri.

Entermix juga mencatat bahwa pameran seni Naruto akan dibuka di Tokyo pada musim semi berikutnya, dan kemudian pindah ke Osaka di musim panas. Selain itu, akan ada mural dinding raksasa dari ilustrasi karya Kishimoto.

Pameran ini dan berbagai upaya lainnya adalah bagian dari “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project) yang lebih besar yang menandai ulang tahun ke-15 dari manga aslinya, yang berakhir bulan ini.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT