SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 3 September, Lotte Jepang mengungkapkan CM (iklan) baru untuk produk Ghana Milk Chocolate mereka, yang sekali lagi akan dibintangi oleh trio Masami Nagasawa, Emi Takei dan aktris cilik Konomi Watanabe.

Konsep dari CM baru itu adalah “merasa terkoneksi, cokelat merah” dan karenanya warna merah sekali lagi menjadi warna utama dari kampanye baru itu.

Dalam CM tersebut mereka bertiga makan cokelat itu pada saat yang bersamaan, tapi cokelat tersebut begitu lezatnya hingga “rasanya seperti pipi mereka akan jatuh.” Mereka mencoba untuk menggunakan tangan mereka untuk menahan sensasi yang dirasakan, namun mereka akhirnya saling merengkuh di pipi mereka dan berkata, “Dengan cara ini, pipi kami tidak akan jatuh ~!”

Konomi tepat berada di antara Masami dan Emi, dan ia terlihat begitu menggemaskan hingga kita tidak memiliki pilihan selain merasakan kehangatan saat menyaksikan CM ini. Ia benar-benar terlihat seperti malaikat dan memainkan perannya dengan sempurna, tapi ia nampak masih agak gugup sebelum proses syuting.

Masami banyak berbincang dengan Konomi untuk menenangkan pikiran dan perasaannya, dan selalu menerjemahkan penjelasan dari staf produksi menjadi kata-kata yang mudah dipahami untuk Konomi yang baru berusia enam tahun itu. Masami tampak seperti seorang kakak yang ramah bagi Konomi sepanjang proses syuting berlangsung. Mereka juga bermain bersama-sama selama waktu istirahat dan saling berbagi makanan ringan milik mereka berdua.

Emi harus melakukan syuting CM tersebut pada hari yang berbeda karena jadwalnya yang sangat sibuk, jadi ia hanya mendapat arahan untuk mengetahui di mana ia harus mengarahkan pandangannya ketika ia harus melihat ke arah Konomi. Dia menatap ke arah yang ditunjukkan dan berkata dengan nada sedih, “Konomi-chan ~!” Proses syuting ini juga berjalan lancar untuknya dan terlihat jelas ia menikmati cokelat yang diiklankan. Ketika ia diberi handuk merah, ia tiba-tiba bahkan mulai menirukan gaya Inoki Antonio, mantan pegulat profesional dan artis bela diri campuran, dan juga mengucapkan slogan terkenal miliknya.

CM Ghana Red Chocolate milik Lotte ini sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 3 September kemarin.

 

sumber : tokyohive.com

COMMENT