SHARE THIS ARTICLE

jepang_fukuyama_masaharu

Direktur film Jepang Koreeda Hirokazu ( Nobody Knows, Air Doll) saat ini sedang mengerjakan sebuah film baru yang akan menampilkan aktor dan penyanyi veteran, Masaharu Fukuyama. Ini akan menjadi yang pertama kalinya Masaharu bermain film sebagai tokoh utama sejak film “Yougisha X no Kenshin” pada tahun 2008.

Judul dan Cerita untuk film ini sendiri pun masih rahasia, tapi diberitakan bahwa Masaharu disini berperan sebagai seorang pekerja yang mapan untuk sebuah perusahaan di kota. Sang Direktur film sendiri menceritakan bahwa karakter tokoh utama disini adalah seorang yang tidak disukai banyak orang yang selalu bebicara tentang uang serta suka mengeluarkan kata-kata yang kasar.

Dari sisi Masaharu pun untuk proyek ini sendiri menyebutkan “Ayo kita buat film bersama!”. Sang aktor dan Direktor memang sempat bertemu beberapa kali sebelum mereka memulai film ini sekarang

Pembuatan film ini sendiri sudah dimulai dari tanggal 25 maret dan film ini akan dikeluarkan pada tahun 2013, tetapi distribusi film tersebut Gaga Communications juga menginginkan agar film ini masuk festival film internasional dan bisa meng-global.

Sources:
Eiga.com
Cinema Today

COMMENT