SHARE THIS ARTICLE

Masa Depan telah tiba, lihatlah garasi parkir sepeda Jepang yang canggih ini!Di Jepang, ada banyak orang yang masih naik sepeda mereka untuk bekerja atau untuk transportasi dasar, dan batangan besi besar untuk parkir sepeda telah memakan ruang. Belum lagi jika merasa khawatir terhadap pencurian, tapi ini adalah Jepang, jadi ada sebuah mesin untuk mengurus kekhawatiran kalian!

Dalam video di bawah ini kalian bisa melihat seorang pria menunjukkan parkir sepeda jenis baru. Jenis parkir sepeda yang benar-benar mengamankan sepeda kalian di bawah tanah dan memakan ruang yang sangat sedikit di atas permukaan tanah. Mesinnya akan bekerja seperti lift/elevator, yang membawa sepeda kalian menuju ke penyimpanannya, meluncurkannya ke bawah di antara deretan rak sepeda, lalu memposisikan sepeda kalian ke slot yang tersedia untuk penyimpanan.

Pengambilannya memiliki proses yang sama praktisnya kecuali secara terbalik. Lengan mesinnya mengambil sepeda, meluncurkannya keluar dari posisinya dan naik kembali ke pintu lift sehingga dapat meluncurkan sepeda kalian keluar seolah-olah kita berada di tahun 2022 (meskipun garasi sepeda Jepang ini telah ada selama bertahun-tahun).

Menurut Giken Seisakusho Co, perusahaan di balik garasi sepeda Jepang futuristik ini, mesinnya dapat menyimpan hingga 204 sepeda standar dan menyimpan setiap sepeda hanya dalam waktu 13 detik dengan menggunakan sistem kartu. Meskipun kalian tidak bisa mengharapkan sesuatu yang mewah ini dapat digunakan tanpa biaya, layanan ini memakan biaya 1.800 yen (sekitar $ 15 per bulan). Apakah kalian pikir layanan ini layak sesuai harganya?

Source : japanrealm.com
COMMENT