SHARE THIS ARTICLE

Edisi ke-44 Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada hari Rabu mengumumkan para pengisi suara Holy Knights lainnya dalam anime yang diangkat dari manga karya Nakaba Suzuki, The Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai). Mariya Ise akan memerankan Guila, Marina Inoue akan memerankan Jericho, dan Ryohei Kimura memerankan Hauser.

Para pemeran lainnya antara lain:

Yuuki Kaji sebagai Meliodas
Sora Amamiya sebagai Elizabeth
Misaki Kuno sebagai Hawk
Aoi Yūki sebagai Diane
Tatsuhisa Suzuki sebagai Ban
Jun Fukuyama sebagai King
Mamoru Miyano sebagai Gilthunder

Kodansha Comics, penerbit manga ini di Amerika Utara, mendeskripsikan awal cerita ini:

Ketika mereka dituduh mencoba menggulingkan kerajaan, kelompok prajurit yang ditakuti, Seven Deadly Sins, lalu diasingkan. Putri Elizabeth yang menemukan kenyataan – para Sins dijebak oleh pengawal raja, yaitu Holy Knights – terlambat untuk mencegah para Holy Knights untuk membunuh ayahnya dan merebut mahkota!

Kini sang putri dalam pelarian, mencari para Sins untuk membantunya memulihkan kerajaan. Tapi Sin pertama yang dia temui, Meliodas, merupakan pemilik penginapan kecil yang memiliki babi yang dapat berbicara. Dia bahkan tak memiliki pedang yang sebenarnya! Apakah legenda para Sins terlalu dibesar-besarkan?

Anime televisi akan tayang pada tanggal 5 Oktober.

Suzuki meluncurkan manga tersebut di Weekly Shonen Magazine pada tahun 2012, dan Kodansha Comics mempublikasikan volume ke-4 dalam bahasa Inggris di awal bulan ini. Crunchyroll mem-posting chapter terbaru setiap kali diterbitkan di Jepang.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT