SHARE THIS ARTICLE

jepang_Mariko Shinoda

Pada 2 Juli kemarin, Ketika member AKB48 Tomomi Itano merayakan ulang tahunnya yang ke 21 pada hari itu, Member tertua di grup Mariko Shinoda tiba-tiba menyatakan dirinya akan menjadikan bulan juli ini bulan “bangkrut”.

Ini terjadi di twitter, ketika dia membalas tweet dari tomochin yang mengatakan “Saya sebentar lagi tidak akan umur 20 lagi”. Mariko pun berkomentar “Ah tidak…aku tidak mungkin  lupa ulang tahun Tomochin!” dia melanjutkan “Ngomong ngomong, Ulang tahun Atsuko Maeda pun akan sebentar lagi…berapa banyak yang akan berulang tahun dalam satu bulan ini? (Tertawa)”

jepang_twitter_shinoda

Hanya memastikan bahwa dia tidak pernah lupa dengan ulang tahun para member di bulan juli ini “Jika saya tidak salah, Tomochin pada tanggal 3, Acchan dan Kato Rena pada tanggal 10, Hana-chan pada tanggal 11, Sayanee di tanggal 14, Yukirin tanggal 15, Hillary tanggal 16, Komori tanggal 19, Moeno tanggal 22, Nakamatta tanggal 25, Sayaka tanggal 26, Rena tanggal 27, Myao tanggal 30.”

Ketika menghitung ke 13 nama, dia mengungkapkan bahwa dia punya keluarga besar dan menuliskan “Saya akan segera bangkrut (Tertawa)” mengingat mariko yang selalu mengingat untuk memberikan kado pada “keluarga besar”nya tersebut.

Source: Cinema Today

COMMENT