SHARE THIS ARTICLE

Mari Yaguchi (31) akan melanjutkan aktifitasnya di dunia hiburan yang ditandai dengan muncul di “Jouhou Live Miyane-ya” minggu depan; dan ini akan menjadi penampilan publik perdananya sejak skandal dewasa yang dilakukannya pada bulan Mei 2013. Staff kini tengah sibuk membuat persiapan akhir untuk kemunculannya minggu depan. Telah satu tahun lima bulan berlalu sejak penggemar melihat Yaguchi tampil di TV Jepang.

Yaguchi dikenal akan komentar-komentarnya yang ceria dan cerdas; jadi banyak orang menunggu kemunculannya lagi. ‘Miyane-ya’ telah melakukan pendekatan berkali-kali pada bulan-bulan terakhir untuk bisa membawa Yaguchi ke acara mereka. Bulan ini, program tersebut telah berhasil melakukannya dan akhirnya mereka mempersiapkan kembalinya Yaguchi. Tanggal pasti penampilan Yaguchi belum diputuskan, tapi mereka telah menyebut jika itu akan terjadi kira-kira minggu depan. Ini akan menjadi penampilan televisi pertama bagi Yaguchi setelah “GO GO! Smile” pada tanggal 21 Mei 2013.

Menurut staff, pada awal bulan lalu Yaguchi menjalin kontak dengan teman dekatnya dan pihak industri hiburan dan mengatakan pada mereka niatannya untuk melanjutkan aktifitasnya. Dia dan agensinya memutuskan untuk menahan diri agar tidak membuat pengumuman publik. Mereka lalu bekerja sama membuat rencana comeback di belakang layar, agar segalanya berjalan lebih lancar.

Source : AramaJapan
COMMENT