SHARE THIS ARTICLE

Mulai tanggal 30 Juli Bandai-Namco merilis sebuah produk makanan baru bernama Idol Master Wafers 2. Bersamaan dengan itu, mereka pun meluncurkan sebuah layanan audio dimana kita seakan berbicara dan berinteraksi dengan karakter idol favorit kita di Idol Master menggunakan Voice World. Voice World adalah sebuah permainan menggunakan layanan handphone khusus Jepang dan tentunya menggunakan bahasa Jepang. Dengan layanan ini, kita dapat terus-menerus menelpon karakter Idol Master favorit kita, begitu pula karakter tersebut dapat menelpon kita.

Saat kita membeli sebungkus Idol Master Wafers 2 (atau Macross Frontier Wafers 9 hingga akhir Juli ini), kita akan mendapatkan satu potong wafer, sebuah clear card bergambar dan nomor seri yang dapat kita daftarkan untuk memulai permainan ini. Setelah kita mendaftarkan nomor seri kita pada layanan Voice World, maka kita akan mempunyai satu hari penuh untuk memecahkan misteri pada Macross Frontier atau menjadi produser untuk membantu idol favorit kita pada Idol Master memperoleh kesuksesan. Jika pada Macross Frontier kita mendapat pesan darurat dari Ranka untuk membantunya membangunkan Sheryl yang pingsan, maka pada Idol Master kita akan berbincang-bincang dengan salah satu dari 13 idol dalam serial tersebut seperti Haruka Amami atau Makoto Kikuchi. Kita akan diberikan berbagai pertanyaan oleh idol favorit kita, dan respons yang diberikannya akan berbeda-beda tergantung jawaban yang kita berikan.

Selain dalam Idol Master Wafers 2, kita pun akan mendapatkan nomor seri jika kita membeli Idol Master Jelly. Harga sebungkus Idol Master Wafers 2 adalah 105 yen (sekitar Rp 12.500,-) sedangkan Idol Master Jelly dibanderol sebesar 525 yen (sekitar Rp 63.500,-).

sumber : crunchyroll.com

COMMENT