Mao Inoue hadiri upacara serah-terima drama taiga NHK tahun 2015 “Hana Moyu”


mao inoue taiga


Karena telah menjadi tradisi, upacara serah-terima antara drama taiga NHK yang “akan berakhir” dan “yang akan datang” diadakan di markas jaringan televisi tersebut pada tanggal 21 November yang lalu.

Tahun ini adalah upacara serah-terima antara drama taigaGunshi Kanbee” dan drama tahun 2015 berjudul “Hana Moyu“, dan para aktor utama dari masing-masing drama hadir pada acara tersebut. Junichi Okada dari V6 adalah aktor utama dalam “Gunshi Kanbee” dan Mao Inoue adalah aktris yang akan berperan utama dalam “Hana Moyu“. Sebagai bagian dari upacara tersebut, mereka bertukar hadiah yang berasal dari asal-usul masing-masing karakter mereka.

Okada memberi sabuk kimono yang dibeli dari Hakata, Fukuoka, pada aktris berumur 27 tahun itu, sedangkan Inoue menghadiahi ikan buntal mentah yang berasal dari Prefektur Yamaguchi. Okada juga memberikan kata-kata pendorong semangat untuk Inoue, yang memotivasinya untuk melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk keberhasilan dramanya.


Gunshi Kanbee akan menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 21 Desember, sementara episode perdana Hana Moyu akan premier pada tanggal 4 Januari 2015 di Jepang.

Source : jpopasia.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes