SHARE THIS ARTICLE

Mao Inoue bertemu Pangeran William (1)Pangeran William, Duke of Cambridge, datang ke Jepang untuk mempromosikan hubungan Inggris, yang mengunjungi negara tersebut dari tanggal 26 Februari hingga 1 Maret. Pada hari ketiga di Jepang, tanggal 28 Februari, ia mengunjungi lokasi drama taiga dari NHK Public Broadcasting Studios dan bertemu Mao Inoue.

Aktris pemeran utama dari “Hana Moyu“, yang memerankan karakter bernama Humi Sugi dalam drama tersebut, menghadiahi sang Duke itu dengan karangan bunga dan mainan buatan tangan dari kayu untuk Prince George.

Mao Inoue bertemu Pangeran William (2)Dalam kunjungan tersebut, Pangeran William mengenakan ornamen bangsawan feodal di Jepang pada hari Sabtu, mengenakan helm dan pakaian dari samurai kuno selama tur di suatu studio TV. Barisan kedua dalam tahta Inggris itu meminta pedang untuk melengkapi pakaiannya, dan menyeringai pada para fotografer saat ia berpose untuk berfoto dengan berpakaian sebagai seorang prajurit dari masa lampau. William, yang karir militernya sendiri membuatnya dapat mengemudikan sebuah helikopter ultra-modern, bertanya: “Bagaimana penampilanku?”

“Itu benar-benar cocok untuk Anda,” jawabnya.

Mao Inoue bertemu Pangeran William (3) Mao Inoue bertemu Pangeran William (4)Pada hari Minggu beliau akan bertemu orang-orang yang hidupnya dipengaruhi oleh gempa dan tsunami tahun 2011, termasuk staf dari suatu surat kabar yang memproduksi salinannya dengan tulisan tangan setelah terjadinya bencana tersebut karena mesin cetak mereka telah hancur. Beliau meninggalkan Jepang pada hari Minggu, menuju Beijing.

Source : aramajapan.com
COMMENT