SHARE THIS ARTICLE

17871-ppwv0zxi9hDalam sebuah pernyataan yang dibuat pada situs resminya, Mao Abe telah mengumumkan bahwa dia sedang hamil 3 bulan.

“Ini merupakan masalah pribadi, tetapi pada saat ini, saya telah diberkahi dengan kehidupan baru dalam diri saya. Saat ini saya hamil 3 bulan. Keduanya dalam keadaan sehat. Ini adalah ‘berkah dari pernikahan’ yang tak terduga”, ujar Mao.

Bersamaan dengan kehamilannya yang berusia 3 bulan, konsepsi Abe diperkirakan terjadi sekitar awal Desember tahun 2014.

Pada tanggal 4 Januari 2015, Mao Abe menikah dengan manajer turnya Akira Iizuka. Keduanya dilaporkan telah berkencan selama beberapa waktu, berapa lama mereka menjalin hubungan tidak diketahui secara pasti.

Abe dijadwalkan akan memulai tur nasional pada tanggal 10 Maret. Turnya akan berjalan seperti yang direncanakan meskipun dalam keadaan hamil.

“Saya tidak mengabaikan anak saya. Saya akan memperhatikan dan sangat hati-hati untuk menjaga kesehatan kami. Saya ingin memberikan suara yang saya miliki sekarang untuk semua orang di seluruh Jepang yang menantikan konser live saya. Saya merasa kuat tentang hal ini dan itulah sebabnya saya harus membuat pengumuman ini sebelum tur”, jelasnya.

Source : jpopasia.com
COMMENT