SHARE THIS ARTICLE

Crazy Ex Girlfriends

Hubungan cinta bisa menjadi berbahaya, terutama jika kalian putus dan mantan pacar kalian menyewa wanita lain untuk menguntit dan melecehkan kalian. Itulah yang wanita mantan pacar dari Jepang ini telah lakukan pada mantan pasangannya.

TV Asahi mengatakan bahwa wanita tersebut dan pacarnya yang berumur 25 tahun telah tinggal bersama selama beberapa waktu namun pada akhirnya mereka putus. Dan tentu saja wanita itu tidak puas dengan hal itu karena dia lalu melakukan berbagai ancaman. Awalnya ia mengirimkan surat tanpa pengirim yang jelas yang secara datar menyatakan, “Saya akan menuntut balas, dari teman-temanmu, dari keluargamu, saya akan melakukannya.”

Surat itu ia kirimkan melalui wanita lain yang ia temui di suatu forum balas dendam. Apakah forum tersebut benar-benar ada? Dunia ini membutuhkan pertolongan… Bagaimanapun juga, ia menyangkal dugaan tersebut dan saat ini menolak untuk mengakui apa yang telah ia lakukan. Tapi mantan pacar yang gila dari Jepang ini telah berbagi lokasi alamat pacarnya. Dan bukan hanya pria yang menjadi mantannya, tapi juga orangtua yang malang dari mantannya itu. Polisi juga telah menemukan bahwa ia pernah mengirimkan bangkai kecoa-kecoa selama beberapa kali. Berbagai bukti tersebut akan cukup untuk menyatakannya bersalah jika ia tetap bersikukuh. Namun sepertinya gadis-gadis Jepang dapat menjadi lebih menakutkan dari gadis-gadis barat.

Source : japanrealm.com
COMMENT