SHARE THIS ARTICLE

Mantan anggota ‘OTONA AKB48’ Mariko Tsukamoto, yang dikenal sebagai “Mariri”, memulai debutnya dalam dunia modeling pada edisi Desember ‘Be S T’ yang akan dirilis tanggal 17 Oktober di Jepang.

Di awal April, ibu dua anak berusia 38 tahun ini terpilih dari 5066 pelamar untuk menjadi ‘Otona AKB48’. Sebelum “konser kelulusannya” pada tanggal 1 September, dia berpartisipasi dalam CM, konser, dan event handshake.

Dalam wawancara dengan majalah, Tsukamoto menjelaskan, “Aku tak menyesal menjadi AKB48. Walaupun ada hari-hari dimana aku terlalu lelah dan jatuh tertidur di depan pintu setelah pulang ke rumah, begitu juga dengan hari-hari saat aku menangis di depan suamiku.” Dia pun melanjutkan, “Kepentingan keluargaku, kebaikan para membar. Aku menyadari bahwa tak peduli berapapun usiamu, kau dapat melakukan apapun selama kau tak menyerah.”

Mengenai debutnya sebagai model, dia berkata, “Sejak aku diberikan sebuah kesempatan, aku akan menikmatinya. Aku ingin menyerap pengetahuan mengenai kecantikan dan mengasah kewanitaanku.”

Source : TokyoHive
COMMENT