SHARE THIS ARTICLE

Sayaka-Ichii-Eliminated-from-the-Running-in-AKB48-Auditions-620x400

Sayaka Ichii mengumumkan lewat blognya bahwa ia telah tereliminasi dari babak 30 besar Otona AKB48.

Ichii berujar,  “Saya tidak mengikuti seleksi akhir, saya telah bekerja keras tapi gagal di kontes tersebut.” Tambahnya lagi, “Meskipun kecewa, audisi itu merupakan pengalaman yang bermanfaat. Saya benar-benar menemukan diri saya sendiri selama audisi.” Ichii menunjukan rasa syukurnya bisa tampil di audisi tersebut dan memberikan harapan hangat ke tiap kontestan.

Komedian dan peniru Atsuko Maeda, Kintaro serta seiyuu, Mikako Takahashi juga gagal lolos audisi ke babak selanjutnya.

The Papiko 2014 Spring Campaign [パピコ2014­春キャンペーン] ini memang tengah berusaha mencari member-member AKB48 yang berusia di atas 30 tahun, yang mana para member terpilih akan lebih banyak disertakan dalam produk-produk mereka yang pangsa pasarnya adalah orang dewasa.

Untuk mengikuti audisi tersebut tidak membatasi apakah mereka amatir atau profesional, menikah atau tidak. Syaratnya hanya mereka harus berusia di atas 30 tahun. Apabila lamaran diterima dan telah terpilih sebagai pemenangnya, mereka akan diikutsertakan dalam kampanye komersial Glico, dan diharapkan tampil di  Tokyo Park  terkait agenda kampanye harian, tampil di teater, pertemuan handshake, dan konser AKB48. Itu akan menjadi sebuah cerita Cinderella yang tak akan berakhir selamanya. Namun demikian, member diharapkan akan segera lulus setelah akhir Agustus, di mana kampanye itu akan berakhir.

Source : nihongogo.com
COMMENT