SHARE THIS ARTICLE

Mantan idola SKE48, Sawako Hata akan membintangi Venus Project (1)Persiapkan diri kalian para penggemar anime bertema idola, karena kita akan memiliki anime idola baru yang berjudul ‘Venus Project‘, dan anime tersebut akan dibintangi seseorang yang merupakan idola yang sebenarnya, Sawako Hata yang sebelumnya pernah menjadi anggota dari grup idola SKE48.

Mantan idola SKE48, Sawako Hata akan membintangi Venus Project (1)Hata, yang lulus dari grup idola tersebut pada tahun 2013, kini mengejar karir di dunia akting mengisi suara. Ia sebelumnya telah mengisisuarakan Suzuko Kanzaki dalam serial anime AKB0048 serta mengisisuarakan berbagai peran dalam beberapa anime lain seperti Beyond the Boundary dan Love Lab.

Ia akan membintangi anime ini bersama seseorang yang pasti tidak asing lagi dengan anime bertema idola, Riho Iida, yang paling dikenal karena mengisisuarakan Rin Hoshizora dalam Love Live!

Mantan idola SKE48, Sawako Hata akan membintangi Venus Project (3)Pendatang baru bernama Marika Hayase juga akan bergabung dalam deretan pemeran utama anime ini. Hayase sebelumnya pernah mengisisuarakan Dancing di Tantei Kageki Milky Holmes TD.

Mantan idola SKE48, Sawako Hata akan membintangi Venus Project (2)Proyek Venus masih merupakan judul tentatif untuk serial anime ini, yang direncanakan memiliki enam episode animasi dan enam episode live-action. Anime ini diangkat berdasarkan game free-to-play battle card RPG Venus Project untuk PS Vita, yang akan tersedia untuk di-download secara digital di Jepang dari tanggal 21 April.

Cerita anime ini akan berlatar dalam dunia yang sama dengan game-nya, yaitu di masa depan, di mana para idola teratas bertempur satu sama lain dalam pertunjukan live melalui “Formula Venus“. Digambarkan sebagai “Kisah idola dengan sensasi baru”, Formula Venus dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Juli 2015.

Source : afachan.asia
COMMENT