SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 26 September, mantan anggota grup idol Jepang SDN48 Serina menghadiri acara perilisan DVD untuk drama luar negeri PAN AM.

Mengambil setting waktu tahun ’60-an, PAN AM menggambarkan pekerjaan dan kehidupan cinta dari 4 orang pramugari. Dalam drama tersebut, Serina muncul mengenakan kostum pramugari. Ia memamerkan kakinya seraya berseru, “Aku ingin rok ini lebih pendek lagi!” Ia melanjutkan, “Aku ingin sebuah hubungan dimana aku hanya dapat berada di dalamnya saat ini saja.”

Mengenai kostumnya, Serina menyatakan, “Aku mengagumi pramugari, karenanya aku senang. Kurasa aku dapat pergi menaiki pesawat terbang seperti ini.” Ia juga berbagi, “Aku ingin berada dalam sebuah hubungan rahasia karena ketegangannya, namun aku juga ingin berada dalam sebuah hubungan yang bukan sebuah rahasia,” dan berbicara mengenai kehidupan cintanya saat ia masih menjadi pelajar, “Waktu itu seseorang yang kusukai telah memiliki kekasih. Aku menunggu sampai pria yang kusuka itu putus dari kekasihnya supaya aku dapat berkencan dengannya. Aku memang sepenuh hati.”

sumber : tokyohive.com

pics : wan2o.com

COMMENT