SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 10 Maret, mantan anggota AKB48 dan SDN48 Hana Tojima (25 tahun) berpartisipasi dalam latihan pemadam kebakaran di Tokyo sebagai kepala Takanawa Fire Station selama sehari.

Hana Tajima 48 (1)

Di atas kapal pemadam kebakaran “Kachidoki,” ia mengarahkan praktek hosing simultan dekat Rainbow Bridge di Tokyo Bay, Jepang. Saat ia terkena semprotan air laut karena angin, ia dengan malu-malu mengatakan, “Airnya asin,” dan tersenyum saat berkata, “Saya senang bahwa saya bisa datang kemari. Mengetahui bahwa ‘Kachidoki’ adalah kapal untuk menyelamatkan banyak orang membuatnya lebih keren.”

Hana Tajima 48 (2)

Pada tahun 2008, ia lulus dari AKB48 dan pada tahun 2012, ia lulus dari SDN48 dan larangan kencan diangkat untuknya, tapi ketika ditanya apakah ia telah “memicu suatu percintaan,” ia tersenyum dan menjawab, “Tidak sama sekali. Kehidupan cinta saya juga ‘asin.'”

Terakhir, ketika ditanya tentang penampilan upacara kelulusan dari juniornya di AKB, Yuko Oshima (25 tahun), di National Olympic Stadium pada 29 dan 30 Maret, ia mengungkapkan bahwa ia akan pergi ke tempat itu pada hari pelaksanaannya, dan berkata, “Jika itu Yuko, ia akan membuat penampilan yang besar, karena ia bisa membuat Olympic Stadium itu seolah-olah adalah tempat yang kecil.”

Source : tokyohive.com
COMMENT