SHARE THIS ARTICLE
Sayaka Nakaya (kiri) dan Hitomi Yoshida (kanan)
Sayaka Nakaya (kiri) dan Hitomi Yoshida (kanan)

Telah diumumkan bahwa Sayaka Nakaya, seorang mantan anggota dari grup idola populer AKB48 berumur 22 tahun, menyanyikan lagu tema pembuka untuk anime yang akan datang, “Happinesscharge PreCure! WOW!“, seri ke-11 dari anime bertema magical girl produksi Toei Animation yang telah lama berjalan. Nakaya berhenti dari grup tersebut pada Maret 2013 untuk mencapai impian masa kecilnya untuk menjadi seorang aktris pengisi suara anime. Setelah mengundurkan diri, dia telah tampil singkat sebagai pengisi suara tambahan di Samurai Flamenco dan My Mental Choices are Completely Interfering with my School Romantic Comedy. Apakah dia mungkin akan bergabung dalam Happinesscharge PreCure! sebagai pengisi suara?

key visual "Happinesscharge PreCure!"
key visual “Happinesscharge PreCure!”

Ini adalah kejutan yang baik bagi para penggemarnya bahwa Hitomi Yoshida tetap membawakan lagu tema penutup untuk anime “PreCure Memory.” Lagu ini adalah lagu penutup kelima PreCure baginya menyusul lagu “Yay! Yay! Yay!” dan “Mankai Smile!” untuk seri kesembilan Smile PreCure!, “Kono Sora no Mukou” dan “Love Link” untuk seri ke-10 Dokidoki! PreCure.

CD single-nya yang mencakup lagu “Happinesscharge PreCure! WOW!” dan “PreCure Memory” akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Maret, dan animenya akan dimulai pada 2 Februari.

visual poster
visual poster

© ABC, Toei Animation

Source : crunchyroll.com
COMMENT