SHARE THIS ARTICLE

22 mikakomoriPada 20 Agustus, mantang anggota AKB48 Komori Mika, yang pada hari yang sama telah menyelesaikan masa kontrak dengan agensinya, menulis post terakhir pada blognya. Sebelumnya ia telah mengumumkan bahwa ia akan berhenti dari industri hiburan.

Berjudul “Thank You [All The Way] To The End”, Komori berterimakasih kepada penggemarnya melalui blognya, “Ini benar-benar post terakhirku! Aku benar-benar berterimakasih kepada semanya yang telah mengikuti blog Komori sampai akhir! Terkadang aku senang bisa menemukan komentar dari orang-orang yang kuingat namanya dari event handshake dan sesi tandatangan, dan kalian juga memberiku komentar yang menarik sepanjang waktu. Terimakasih banyak ^^

Komori juga berbicara mengenai keputusannya, “Walaupun aku berhenti dari industri hiburan dan dunia biasa berbeda dengan dunia hiburan, aku akan menggunakan apa yang telah kupelajari sebagai entertainer dan melakukan yang terbaik untuk mengatasi segala kesulitan yang mungkin kuhadapi ^^ Walaupun aku akan meninggalkan dunia hiburan, aku tidak akan melupakan kalian!!! Tolong jangan lupakan aku (o_o).

Komori bergabung dengan AKB48 sebagai anggota generasi ketujuh. Pada Mei tahun ini, ia mengumumkan bahwa ia akan lulus dari AKB48 untuk belajar ke luar negeri, dan pada Juli, ia menghentikan seluruh aktivitasnya bersama AKB48. Ia tidak memiliki rencana aktivitas setelahnya dan bulan ini ia mengumumkan pengumuman resmi mengenai keputusannya untuk meninggalkan industri hiburan.

Source : tokyohive.com
COMMENT