SHARE THIS ARTICLE

Atsuko Maeda, idol yang meninggalkan grup AKB48 pada hari Senin kemarin, mengungkapkan dalam sebuah wawancara pers sebelum performance “kelulusan”-nya bahwa ia ingin belajar di luar negeri di New York. Saat wawancara, ia mengatakan, “Aku ingin pergi ke berbagai tempat. Karena saya punya waktu. Tapi aku ingin pergi sendiri. Aku telah berpikir untuk mencoba belajar di luar negeri di New York atau di tempat lain, tapi aku ingin menghadapi tantangan ini sepenuhnya oleh diriku sendiri.”

Acchan juga berbicara tentang tidak lagi berada di bawah larangan AKB48 untuk urusan asmara. Ia berkata bahwa produser AKB48 Yasushi Akimoto dengan nada bercanda mengatakan bahwa Acchan bisa jatuh cinta saat waktu telah menunjukkan tepat pukul 12 malam pada tanggal 28 Agustus, namun ia menambahkan bahwa ia sendiri belum tahu apa yang akan ia lakukan untuk urusan ini.

Acchan memulai live performance terakhirnya di Teater AKB48 di Akihabara TokyoJepang pada jam 6.30 sore hari Senin kemarin. Penampilannya ditonton oleh 250 orang dalam teater, namun tercatat 229.096 orang memesan tiket untuk pertunjukan tersebut – lebih dari 916 kali dari jumlah kursi yang tersedia. Hasilnya, performance tersebut disiarkan secara langsung dalam bentuk streaming di Google+ dan YouTube.

Sumber : animenewsnetwork.com

COMMENT