SHARE THIS ARTICLE

power rangers

Yasutomo Ihara, 23 tahun, memiliki karir akting dalam program televisi dan film Power Rangers dan Kamen Rider. Dia merupakan salah seorang yang mengenakan kostum, melakukan adegan perkelahian dan menjadi peran pengganti. Dan kini, dia berurusan dengan hukum karena serangkaian dugaan perampokan di Jepang.

Menurut Sankei News, Ihara disinyalir mampu menggunakan kemampuannya sebagai stuntman untuk memanjat sisi rumah maupun merayap melalui tiang telepon untuk sampai di lantai kedua.

Tuduhan telah diajukan oleh jaksa penuntut umum terhadap Ihara karena diduga telah masuk ke dalam 43 rumah tinggal dan mencuri 8,2 juta yen (US$77.000) dalam bentuk uang dan barang berharga.

Sebelumnya, Ihara melakukan pekerjaan peran pengganti dalam Tensou Sentai Goseiger (lihat foto di atas) dan Kamen Rider OOO. Dia seringkali menjadi penjahat dalam pertunjukan tersebut.

5 tahun sebelumnya, lutut Ihara terluka dan harus pensiun dari pekerjaannya sebagai peran pengganti dalam Power Rangers dan Kamen Rider. Mainichi melaporkan setelah kehilangan pekerjaannya, dia sepertinya kekurangan uang dan diduga beralih ke perampokan.

COMMENT