SHARE THIS ARTICLE

yuko oshima_tricity (1)

Produsen sepeda motor Yamaha pada 1 Juli 2014 menggelar presentasi produk terbarunya untuk sepeda motor roda 3, Tricity. Dalam acara itu, Yamaha menunjuk mantan anggota dari AKB48, Yuko Oshima menjadi model komersial untuk Tricity.

Ketika aku melihat pertama kali sangat terkejut. Motor apa ini. Aku belum pernah melihat desain motor seperti ini. Ini adalah sepeda motor yang sangat stylish,” komentar Oshima.

yuko oshima_tricity (2)

Dalam acara itu juga pembawa acara meminta Oshima untuk menunjuk salah satu kota di Jepang yang cocok dengan motor roda 3 Yamaha.

Aku pikir motor itu sangat cocok dengan kota Yokohama karena memiliki desain yang stylish. Ini adalah skuter yang cocok dengan kondisi kota yang juga stylish,” jawab Oshima.

yuko oshima_tricity (4)

Oshima juga ditanya, apakah ia ingin mengendarai sepeda motor roda 3 ini?

Aku benar-benar ingin naik. Aku hanya memiliki pengalaman naik motor roda 2, kelihatannya sulit tapi sekali mencoba pasti sudah bisa. Aku juga sudah tidak sabar ingin segera mendapatkan lisensi agar bisa berkendara menggunakan Tricity di dalam kota,” bebernya.

Akhirnya, dalam acara presentasi itu Oshima bisa merasakan namun hanya sebagai penumpang belakang.

yuko oshima_tricity (3)

Stabilitasnya sangat baik, ketika menikung cukup halus dan juga terasa menyenangkan. Aku benar-benar ingin mengendarainya sendiri,” tuntasnya.

Source : oto.detik.com
COMMENT