SHARE THIS ARTICLE

Manju Kucing Scottish Fold Ini Terlalu Kawaii untuk Dimakan 1

Berawal dari kesadaran bahwa kucing Scottish Fold terlihat cukup mirip dengan manju (bakpao-nya Jepang) berkat wajah bundar dan telinga mereka yang melipat, produsen kue dan gula-gula yang telah beroperasi sejak tahun 1950, Awaya Soube, memproduksi manju Scottish Fold yang dirilis terbatas selama bulan Januari 2016 ini saja. Produk manju super kawaii ini rupanya merupakan hasil kerjasama toko kue yang berbasis di Tokyo tersebut dengan perusahaan yang berfokus pada barang-barang bertema binatang, Animal Hyakka.

Manju Kucing Scottish Fold Ini Terlalu Kawaii untuk Dimakan 3

Manju Scottish Fold ini dijual dalam kemasan isi 4 buah manju dengan isi rasa yang berbeda-beda: pasta kacang merah, pasta kacang putih, coklat, dan karamel. Dan, satu paket manju ini dijual online secara eksklusif melalui Animal Hyakka’s Yahoo! Mise seharga ¥1388, namun karena hanya melayani pengiriman domestik, tampaknya kalian yang mau mencobanya harus nitip sama teman atau saudara yang tinggal di Jepang, atau menggunakan jasa pengiriman ulang seperti White Rabbit Express. Hanya saja, manju ini direkomendasikan untuk dimakan dalam waktu 10 hari, atau 2-3 hari setelah kemasannya dibuka.

Manju Kucing Scottish Fold Ini Terlalu Kawaii untuk Dimakan 2

Selain Scottish Fold, rupanya Animal Hyakka dan Awaya Soube juga tahun lalu sudah bekerjasama untuk memproduksi Mendako alias manju berbentuk gurita, lho! Sama-sama dijual dalam 1 paket isi 4 seharga ¥1296, Mendako ini juga datang dalam 4 rasa: mangga, pasta kacang putih, teh hijau, dan stroberi. Nah, apakah kalian masih tidak rela tak bisa mencoba manju Scottish Fold tadi, ataukah malah teringat kucing-kucing Scottish Fold yang super kawaii, setidaknya dosis kawaii dari Ura-chan dan Tororo bisa sedikit mencerahkan hari kalian.

Manju Kucing Scottish Fold Ini Terlalu Kawaii untuk Dimakan 4

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT