SHARE THIS ARTICLE

Mangetsu Man adalah nama superhero dari seorang pria Jepang anonim yang menjelajah Tokyo, ia secara harfiah membersihkan jalanan kota yang indah ini – terutama Roppongi, karena semua orang tahu Roppongi selalu membutuhkan untuk dicuci.

Pahlawan super ini mengklaim bahwa ia terinspirasi untuk beraksi pada bulan Oktober 2013 – mungkin setelah kedua orangtuanya tewas secara tragis karena terpeleset kulit pisang atau sesuatu – dan suatu hari berharap untuk menginspirasi orang lain dalam berbuat kebaikan yang lebih besar di seluruh dunia, menurut website resminya.

Mangetsu Man (secara harfiah berarti “Full Moon Man“) tidak berhenti menyapu di jalan; ia juga menggunakan kekuatan berbagai kelakarnya yang konyol, pengikut Buddha dan keterampilan basket yang luar biasa untuk membawa sukacita dan kebahagiaan kepada orang-orang yang ditemuinya.

Satu-satunya informasi yang berguna lainnya yang dapat dipungut dari situs resmi Mangetsu Man adalah bahwa ia memiliki berat lebih dari 200 pound, sehingga Anda mungkin tidak ingin menemui sisi buruknya jika kalian pernah melihatnya di Tokyo.

Berikut adalah beberapa foto dari Mangetsu Man dalam beraksi, yang diambil dari website resminya. Ada beberapa fotonya yang benar-benar membersihkan apapun:

mangetsu1 mangetsu2 mangetsu3 mangetsu4 mangetsu5 mangetsu7 mangetsu8 mangetsu9 mangetsu6

Source : tokyodesu.com
COMMENT